Rabu, 23 Oktober 2013

Islam - The Empire of Faith DVDRip | Indonesia

3 komentar
Islam - The Empire Of Faith (Menceritakan Sejarah Islam Mulai Dari Kelahiran Nabi Muhammad SAW)Apa itu Islam? Siapakah Muhammad? Ini adalah dokumenter diriwayatkan oleh Ben Kingsley tentang Islam dan upaya untuk menjawab pertanyaan ini. Bagian ini berkaitan dengan kehidupan Nabi Muhammad, awal kehidupan, pertemuannya dengan Allah SWT dan kelahiran Islam.

Islam akan menjadi kekuatan yang merevitalisasi dari Arab barbar, orang kembali kepada Allah dan membawa kembali pesan monoteis Kristen dan Yahudi dengan cara yang paling ampuh. Wanita Islam diberikan hak atas ada suami, rasisme dimusnahkan dan kaya dibuat sama dengan miskin.

Islam: Empire of Faith adalah sebuah film dokumenter berseri dibuat tahun 2000 yang menceritakan secara detail sejarah Islam, mulai dari kelahiran Nabi Muhammad SAW sampai kepada era Kesultanan Ottoman. Dinarasikan oleh Ben Kinsley.

Bagian pertama menceritakan kisah hidup Nabi Muhammad SAW, bagian kedua tentang kekhalifahan awal, perang salib, dan invasi Bangsa Mongolia, dan bagian ketiga tentang Kesultanan Ottoman dan Dinasti Safavid.

Oleh : duniacentra


Screenshoot :





Klik Download, tunggu 5 detik dan klik SKIP ADD




DVD Bag 1




DVD Bag 2

Part 1  Part 2
Part 3  Part 4
Part 5  Part 6
Part 7


Gabung File Menggunakan HJ Split

3 komentar:

Unknown mengatakan...

thx gan bener sub indo (y)

Unknown mengatakan...

linknya bisa diperbaiki gak gan ?

Unknown mengatakan...

min linknya di perbaiki

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.